AdvertorialDaerahKota Bengkulu

Walikota Helmi Berpesan kepada ASN dan PTT, Layani Masyarakat Dengan Hati

Kota Bengkulu, rafflesianews.com– Seluruh Aparatus Siipil Negara (ASN) termasuk tenaga PTT di lingkungan Pemkot Bengkulu diminta untuk bekerja dengan hati dan profesiaonal. Terutama bagi ASN, agar melayani masyarakat dengan ikhlas. penegasan ini merupakan point penting yang ditekankan oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan saat memberikan arahan dan pembinaan kepada ASN dan PTT di Bapanda Kota Bengkulu, Senin (25/10/2021).

“Pertama, tadi saya menegaskan soal pelayanan. Pelayana itu harus dari hati. Tidak boleh ada orang datang kemudian kecewa di kantor kita. Setiap orang yang datang ini adalah raja kita, dan kita ini pelayan. Maka layani mereka sampai mereka betul-betul bahagia dan tersenyum puas,” Kata Helmi kepada awak media

Selain itu walikota Helmi meminta di Bapenda, dan seluruh OPD baik dinas, badan, kantor di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu termasuk kantor camat dan kantor lurah untuk menyediakan air minum dan kopi di ruang tunggu untuk masyarakat yang datang.

“Saya contohkan tadi misalnya di depan ini tidak salah kalau disediakan tempat minum dan ngopi gratis sambil nunggu-nunggu. Bila perlu disediakan makan siang sehingga masyarakat yang datang ke sini dalam kondisi lapar, pulangnya kenyang. Datang haus, hilang hausnya. Datang punya masalah, selesai masalahnya. Maka itulah tujuan visi misi bengkulu religus dan bahagia sehingga masyarakat ketika berurusan dengan pemerintah menjadi bahagia,” demikian Helmi.

Ketahui dalam acara silaturahmi dan pemberian arahan di Bapenda tersebut, Helmi didampingi Sekda Arif Gunadi dan Kepala Bapenda Eddyson.(byek)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close