Bengkulu SelatanDaerah

Sepeda Nusantara Kembali Digelar di BS

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bengkulu Selatan, Isnan Fajri M.Kes didampingi Kabid Pembudayaan Olahraga, Suhirdin S.Sos mengatakan, rencananya even Sepeda Nusantara digelar pada bulan Maret mendatang.

“Jadi momennya pas dengan rangkaian HUT Kabupaten Bengkulu Selatan. Namun untuk pelaksanaannya sekitar pertengahan bulan Maret atau akhir Maret. Kalau waktu tepatnya belum kita tetapkan karena masih mau mengikuti rapat koordinasi kegiatan ini dulu di kementerian (Kemenpora),” terang Suhirdin. Rabu, (27/2/2019)

Suhirdin mengaku bangga dengan kembali digelarnya even Sepeda Nusantara di Bengkulu Selatan. Sebab, Kabupaten Bengkulu Selatan, telah terpilih dari 35 Kabupaten/Kota penyelenggara even bergengsi dari Kemenpora RI tersebut.

“Artinya kita termasuk salah satu daerah yang sukses menggelar even Sepeda Nusantara. Apalagi jumlah daerah yang difasilitasi untuk menggelar Sepeda Nusantara tidak lebih banyak dari tahun lalu. Kalau tahun 2018 lalu kuotanya untuk 70 Kabupaten/Kota. Dan sekarang sudah berkurang menjadi 35 dan kita salah satunya,” ujar Suhirdin.

Dia berharap pada even Sepeda Nusantara nanti lebih meriah dari even yang sama tahun 2018 lalu. Sehingga, even Sepeda Nusantara dapat rutin dilaksanakan di Bengkulu Selatan rutin setiap tahun.

“Kalau meriah terus saya yakin kita bakalan rutin difasilitasi melaksanakan Sepeda Nusantara. Even ini nanti juga akan ada hadiah – hadiah menarik seperti tahun lalu,” demikian Suhirdin. (Nova)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close