DaerahRejang Lebong

SANS Rejang Kening di kukuhkan

REJANG LEBONG rafflesianews.com –  Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi Bengkulu, Kamis pagi, 31 Januari 2019, menggelar sosialisasi serta pengukuhan anggota SANS Kabupaten Rejang Lebong, yang dilaksanakan di ruang Pola Setdakab Rejang Lebong.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Sekertaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Rejang Lebong, dihadiri oleh ketua umum SANS Provinsi Bengkulu, Polres RL, Dinas Kesehatan RL, RSUD Curup, serta diikuti oleh Dewan Guru dan peserta SANS Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas melalui Sekertaris Dispora Rejang Lebong, Nunung Tri Mulyani, menyampaikan ucapan terimakasih kepada SANS Provinsi Bengkulu yang telah menyelenggarakan sosialisasi satgas anti narkoba di Kabupaten Rejang Lebong.

“Pemerintah Rejang Lebong menyambut baik sosialisasi yang dilaksanakan oleh SANS Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan dan pemberlajaran kepada para pajar di Rejang Lebong tentang bahaya menggunakan narkoba,” ujar Nunung kepada Media Center.

Nunung berharap sosialisasi seperti ini dapat berkelanjutan, sehingga dapat memutuskan mata rantai narkoba di kalangan pelajar. Apa lagi di usia yang baru beranjak dewasa, tentu rasa keingin tahuan pelajar tersebut semakin meningkat. Dengan adanya sosialisasi anti narkoba ini dapat memberikan pemahaman kepada pelajar tersebut betapa bahayanya menggunakan narkoba.

“Kami berharap para pelajar ini dapat mengetahui bahaya menggunakan narkoba sejak dini. Sehingga para pelajar ini dapat membentengi diri dari bahaya narkoba,” pungkasnya. (AYU)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close