Headline NewsKota Bengkulu

Rohidin Tekankan Integritas pada ASN baru

Bengkulu, rafflesianews.com – 34 ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu melakukan pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (ASN) Formasi Tahun 2019, di Ruang Pola Provinsi Bengkulu, Kamis(6/1). Selain itu, dilakukan Sosialisasi Program Kesejahteraan dan Perlindungan Aparatur Sipil Negara.

Gubernur Rohidin Mersyah yang memimpin langsung pengambilan sumpah/janji ASN menyampaikan agar para ASN ini dapat berkinerja baik dan betul-betul berkontribusi membangun daerah.

“Ini merupakan hasil seleksi yang objektif dan transparan sehingga kita yakin ini adalah SDM terbaik untuk membangun daerah,” jelas Rohidin

Lebih lanjut, Rohidin berpesan agar para ASN memiliki jiwa integritas yang tinggi, guna menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualifikasi. Tentu, dibutuhkan adanya integritas, baik integritas moral maupun integritas kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Nantinya, 34 ASN ini akan bertugas di masing-masing tempat. Bantu saya sebagai pimpinan daerah, Pertama kita tekankan betul kompetensi pegawai. Ini terkait dengan wawasan keilmuan skill yang tidak lebih juga sebenarnya integritas moral, ya jujur, bertanggung jawab, ramah dalam bekerja, responsif, lalu juga integritas kerja, harus tekun ulet, pekerja keras. Jika dua nilai ini bisa dibangun dengan baik itu akan menjadi ASN yang hebat,” terangnya.

Sementara, salah satu ASN dari Dinas Komunikasi Informatika dan Statistika Provinsi Bengkulu Ferdy mengungkapkan dirinya siap dan akan semaksimal mungkin bekerja menjalankan tugas yang dibebankan  oleh pimpinan di Provinsi Bengkulu.

“Tentu senang, dan akan bekerja maksimal membantu Gubernur dalam membangun daerah,” ungkapnya.(MC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close