DaerahRejang Lebong

RAHMANDANI : SEKOLAH YANG INGIN DAPAT LAYANAN MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING, DAPAT AJUKAN PERMOHONAN

REJANG LEBONG rafflesianews.com – Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Rejang Lebong menghimbau kepada seluruh sekolah di Kabupaten Rejang Lebong untuk mengajukan kerjasama terkait fasilitas layanan mobil perpustakaan keliling.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Rahmandani, S. Sos, kepada Media Center saat ditemui diruang kerjanya, Rabu siang, 23 Januari 2019 kemarin.

“Di 2019 ini kita menghimbau kepada seluruh SD, SMP dan SMA sederajat yang ingin mendapatkan fasilitas layanan mobil perpustakaan keliling untuk dapat mengajuka permohonan, sehingga kami akan buatkan MOU,” ujar Dani.

Dani menjelaskan, dengan adanya Memorandum Of Understanding (MOU) pihaknya dapat lebih mudah dalam mengatur jadwal kunjungan layanan mobil perpustakaan keliling ini. Dengan adanya jadwal ini pihaknya dapat membawa buku-buku sesuai dengan tingkat sekolah yang kita kunjungi atau sesuai dengan kebutuhan.

“Contohnya kalau kita lakukan kunjungan ke SMK dan di SMK tersebut memiliki program pertanian dan perikanan, ya tentu kami akan membawa buku-buku yang menyangkut pelajaran itu. Contoh lainnya kalau kami lakukan kunjungan ke SD, tentu kami akan membawa buku-buku yang sesuai dengan kebutuhan anak tersebut,” pungkasnya. (01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close