Headline NewsNasionalPolitik

Plt Gubernur Kukuhkan Pengurus Cabang KAGAMA Se-Provinsi Bengkulu

Sebagai Ketua Rohidin Ajak Pengurus Kagama Bersinergi Agar pengabdiannya Jadi Barometer Masyarakat

BENGKULU,rafflesianews.com –Pemerintah Provinsi (Pemprov) menggelar rapat Pengurus Daerah (Pengda) Kagama serta pengukuhan Cabang Kagama se- Provinsi Bengkulu pada periode 2018-2023 yang digelar di salah satu hotel yang ada di Bengkulu pada Sabtu (7/4/2018).

Acara pengukuhan Ketua cabang AGAMA yang di daerah se-Provinsi Bengkulu ini dipimpin langsung oleh Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Menurut penyampaian dalam sambutanya mengatakan, pengukuhan ini merupakan tonggak pengabdian bagi para pengurus KAGAMA se Provinsi Bengkulu terhadap kepada masyarakat.

“Kontribusinya nanti bisa dalam bentuk kegiatan sosial seperti sunatan massal, pelayanan kesehatan, operasi katarak dan lain-lain,” kata Rohidin yang juga menjabata sebagai Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu.

Selaku pimpinan, Rohidin berharap para pengurus cabang dapat merumuskan program kerja sedikitnya sekali dalam setahun.

“Berikan informasi 1 kali 24 jam. Pemerintah Provinsi siap untuk senantiasa bersinergi agar program-program tersebut berjalan dengan baik,” ungkap mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan itu.

Dalam kegiatan ini dilakukan penandatangan SK Jabatan Kepengurusan oleh Rohidin selaku Ketua Kagama Provinsi Bengkulu.

Ketua-ketua Cabang yang dikukuhkan diantaranya Cabang Kota  Bengkulu Susilawati, Kabupaten Mukomuko Derna Wilis, Bengkulu Utara  Agus Arifianto, Seluma Joko Tabes, Kepahiang Romlan A Gani, Rejang Lebong Zulkarnain, Lebong Abdul Wasik, Bengkulu Selatan Redwan Arif,  Kaur Rilya Emilda, Bengkulu Tengah  Nirzawan.

Dengan mengusung tema “Kagama Bersinergi Untuk Negeri”, turut hadir dalam acara sesepuh Almuni UGM, Pengurus Cabang Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu yang dilantik. (Pahri /MC prov)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close