.Bengkulu Utara

Plt Gubernur Bengkulu Dukung Pembangunan Klinik Pratama

Bengkulu Utara, rafflesianews.com –Rencana pembangunan klinik pratama yang akan dibangun di Kelurahan Pasar Purwodadi didukung penuh oleh Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. Hal ini disampaikannya saat kunjungannya dalam mengadiri acara isra Mi’raj keluarga besar Muhamadiyah di Kelurahan tersebut, Jumat (27/4/2018). Dalam acara tersebut, juga dikukuhkan relawan penaggulangan bencana.

“Untuk membangun sarana dan prasarana klinik, rumah sakit dan gedung pendidikan tidak mesti dari pihak pemerintah,” kata Rohidin.

Rencana klinik Pratama Muhamadiyah merupakan cikal bakal untuk menjadi Rumah Sakit Islam. Organisasi Muhamadiyah yang besar ini diberbagai provinsi, kota, kabupaten, desa hingga pusat sudah memiliki itu.

“Jika sudah ada klinik di sini, masyarakat tidak harus ke-rumah sakit pemerintah. Klinik ini juga bisa memberikan pelayanan pada keluarga besar  Muhamadiyah maupun masyarakat lainnya,” ujarRohidin.

Hadir dalam acara tersebut, DPD RI, Ahmad Kenedi,  Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, Ketua DPRD, Aliantor Harahap,Kapolres dan Dandim termasuk toko masyarakat pemuda muhamadiyah,yang ada di bengkulu Utara.(Suliswan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close