Headline NewsKota Bengkulu

Pemprov Bengkulu Terima Penghargaan GPR Awards 2021

Bengkulu, rafflesianews.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu sabet penghargaan GPR Awards 2021 pada Kamis (11/11/2021).

GPR Award adalah penghargaan sebagai apresiasi keberhasilan pemerintah/lembaga pemerintah/negara dalam menjalankan program kehumasan/Publik Relations yang efektif dan efisien dengan memanfaatkan teknologi digital maupun konvensional.

Pemprov Bengkulu melalui diskominfotik terus berupaya menyebarluaskan informasi-informasi pembangunan dengan cepat dan akurat sehingga  berdampak pada kemudahan masyarakat mendapatkan informasi.

Kerja ini turut diikuti SDM Pemprov Bengkulu menjadi influenser pemerintah, dengan turut menyebarkan (share), serta turut memberikan respon interaksi publik. Tak kalah pentingnya juga kerjasama yang baik terus menerus terhadap media cetak, elektronik dan Media Online yang selama ini berperan aktif dalam mendukung program-program Pemerintah melalui pemberitaan yang positif.

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Jaduliwan mengatakan penghargaan ini merupakan kado terindah untuk HUT Provinsi Bengkulu ke-53.

“Semua kesuksesan ini tak lepas dari kerjasama dan hubunfam baik antara Pemprov dengan  awak media cetak, elektronik, media Online dan Tim Medsos Diskominfotik yang selalu menyajikan pemberitaan yang positif terkait program kegiatan Pemerintah Provinsi, kita berharap hal ini akan selalu terjalin dengan baik,” ujarnya.

Berikut para peraih penghargaan Top GPR Award 2021:

1. Pemkot Ambon diterima Walikota Ambon, Richard Louhenapessy
2. Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) diterima Koordinator Humas, Biro Humas dan Kerjasama Luar Negeri, KKP, Desri Yanti
3. Kementerian Pertanian RI, Kepala Biro Humas dan Informasi Publik, diterima Kuntoro Boga Andri
4. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta diterima Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Kominfotik Provinsi DKI Jakarta, Nuruning Septarida.
5. Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, diterima Kepala Biro Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, R. Rhina Anita E.M
6. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, diterima Plt. Kepala Biro Komunikasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Cecep Rukendi
7. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI, diterima Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi, dan Persidangan, Haryo Limanseto
8. Pemerintah Provinsi Bengkulu, diterima Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Jaduliwan
9. Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, diterima Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru
10. Pemerintah Kota Tangerang Selatan diterima Kepala BidangPengelolaan Informasi Komunikasi dan Kehumasan, Dinas Diskominfo Kota Tangsel, Irfan Santoso.(tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close