DaerahHeadline NewsRejang Lebong

Pemkab Akan Siapkan Ruang untuk Berkreasi Bagi Para Seniman Lokal

Rejang Lebong rafflesia news.com – Pemerintah daerah akan memberikan ruang bagi para seniman lokal, khususnya seniman lukis, untuk berkreasi menuangkan karya seninya dalam rangka memberikan gairah kepada para pekerja seni di Kabupaten Rejang Lebong.

Terlibatnya para seniman ini diharapkan dapat mendukung terwujudnya program Rejang Lebong Kota Wisata serta kemajuan di bidang seni rupa di daerah ini.

“Sebentar lagi kan kita aan melaksanakan perayaan HUT Kota CURUP. Kita akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengadakan pameran di Balai Agung. Di sana, silakan mereka untuk melakukan survei, nanti bagaimana teknisnya kita serahkan,” kata Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi saat mendapat kunjungan Komunitas Perupa Bengkulu di Rejang Lebong, Minggu (20/01/2019).

Meskipun kegiatan bertema seni rupa masih kurang begitu populer di Kabupaten Rejang Lebong, namun Pemkab akan tetap berupaya mendukung.

“Kita akan adakan pameran. Silakan anak-anak muda mengikuti. Mudah-mudahan mereka mencintai acara seperti ini,” ujar Hijazi. (rilis/01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close