Headline NewsKota Bengkulu

Optimalisasi Pelaksanan Vaksin serentak di Provinsi Bengkulu untuk Lanjut Usia

Bengkulu, rafflesianews.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri menggelar rapat koordinasi dalam rangka Optimalisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 serentak 26 Juni mendatang, bertempat di Ruang Rapat Rafflesia Pemprov Bengkulu, 22/06.

Disampaikan Hamka, vaksinasi serentak ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai hari ini belum diketahui kapan akan berakhir. Untuk itu, Hamka Sabri menghimbau seluruh pihak terkait untuk mendukung demi menyukseskan vaksinasi.

Sekda mendorong seluruh pihak melakukan optimalisasi vaksinasi Covid-19 dengan berbagai langkah dan strategi agar jumlah vaksinasi dapat ditingkatkan untuk menekan angka kasus Covid-19 di daerah.

“Saya harap kita semua bisa mendukung untuk menyukseskan vaksinasi tahap ke dua untuk para Lansia secara serentak pada tanggal 26 Juni mendatang,” pinta Hamka.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni menyampaikan bahwa pertemuan tersebut merupakan persiapan vaksinasi tahap kedua yang akan dilaksanakan di Provinsi Bengkulu secara serentak agar lebih maksimal dan mencapai target.

“Ini harus kita gerakkan. Kita juga akan membuat Surat Edaran kepada Bupati dan Walikota agar seluruh ASN dan THL disegerakan mendapatkan vaksin,” pungkasnya.(mc)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close