Politik

KPPG Kota Bengkulu Gelar Lomba Masak Nasi Goreng Peringatan Hari Ibu Nasional

Kota Bengkulu, rafflesianews.com – Memperingati Hari Ibu Nasional, ketua KPPG Kota Bengkulu Siswanti mengajak para perempuan harus berdaya dan berperan dalam pembentukan karakter bangsa.

Hal ini disampaikan Siswanti dalam sambutan secara langsung pada acara puncak peringatan Hari Ibu yang diselenggarakan, kantor DPD PARTAI GOLKAR KOTA BENGKULU di Jalan Beringin Kota Bengkulu Rabu, 22 Desember 2021.

“Perempuan harus terus berjuang bagi kemajuan Indonesia, harus menjadi yang berdaya, berperan dalam pembentukan karakter bangsa,” kata Siswanti

Menurutnya, selama ini kaum ibu telah membuktikan daya juangnya, melindungi anak-anak dan orang-orang disekitarnya agar tenang dan produktif. Situasi tersebut semakin meyakinkan bahwa perempuan adalah penggerak pilar bangsa.

Selanjutnya acara lomba masak nasi goreng ini merupakan ajang silaturahmi keluarga besar KPPG KOTA BENGKULU serta untuk membentuk visi yang menyatu dan utuh

Senada, Sekretaris DPD PARTAI GOLKAR KOTA BENGKULU Antonio Imanda, Sos, M.si mengatakan Hari Ibu menjadi momentum bagi para ibu di seluruh Indonesia untuk melakukan kerja-kerja yang bermanfaat terutama bagi kaum perempuan, keluarga, dan seluruh masyarakat Indonesia.

“Semangat, dedikasi, disertai ketulusan cinta (ibu) kepada keluarga, bangsa dan negara adalah warisan yang akan kita berikan kepada generasi penerus . Kerja-kerja kita (perempuan) bisa membangkitkan generasi penerus bangsa di seluruh pelosok kota Bengkulu,” Tukas sekretaris DPD PARTAI GOLKAR KOTA BNEGKULU Antonio Imanda, Sos, M.si  dalam acara puncak peringatan Hari Ibu yang diselenggarakan di kantor DPD PARTAI GOLKAR KOTA Bengkulu.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close