advkotaBengkulu

Kabar Gembira Untuk Wagra Sukamerindu

BENGKULU, Rafflesianews  – Terkait Drainase dan Jalan yang berada RT 08 RW 01 Kelurahan Sukamerindu, Kota Bengkulu sudah ada titik terang. Dalam hal ini Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bengkulu akan siap realisasikan tahun 2019, dengan syarat masyarakat siap beri jalan alat berat untuk masuk.

Selain itu, Persoalan seribu jalan mulus yang janjikan walikota Bengkulu dalam Jilid satu sampai saat ini belum menyentuh  RT 08, Kelurahan Sukamerindu, ini yang menjadi utama keluhan Warga di Rt tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Syafriandi saat ditemui usai menghadiri Pelantikan Baidari Citra Dewi menjadi Ketua DPRD Kota Bengkulu mengatakan, akan segera merealisasikan jalan dan drainase pada tahun 2019, akan tetapi masih meminta kerja sama Ketua RT untuk mengkoordinasikan dengan rumah yang berada di depan jalan, untuk memberikan tambahan jalan.

Terkait jalan kita minta kepada ketua RT untuk melakukan koordinasi dengan pemilik rumah di dekat jalan tersebut untuk meminta sebagian tanah, untuk digunakan sebagai penambahan jalan, mesin feniser/alat berat bisa masuk, jalan itukan hanya satu setengah meter sedangkan feniser dua meter setengah”,Katanya.

Lanjut Syafriandi menegaskan, apabila warga memberikan jalan, proses pengerjaan akan dilakukan pada tahun 2019, serta akan di prioritaskan, mengingat ada tempat ibadah didalamnya.

“Ya kalau alat sudah bisa masuk maka kita akan perbaiki,Tahun 2019 ini saya janji jalan di RT O8 Kelurahan Sukamerindu, kita utamakan dahulu untuk perbaikan jalan. Karena saya tahu didalam sana ada rumah Ibadah.“Tutup Sapriandi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close