DaerahKota Bengkulu

Jelang HUT, Kota Bengkulu Bakal Dipercantik

Kota bengkulu rafflesianews.com – Wakil Walikota Dedy Wahyudi mengatakan wajah Kota Bengkulu harus dipercantik jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu ke-300 nanti. Hal ini disampaikannya saat memimpin rapat bersama seluruh kepala OPD di Ruang Hidayah, Selasa (29/1).

“Kita ingin dalam HUT Kota, perkantoran, tempat wisata, pasar, ruko dan tempat-tempat lainnya itu tampak cantik bersih, terang benderang,” demikian ia menyampaikan.

Dedy menambahkan untuk lokasi komplek perumahan warga diperlukan inovasi dan kreatifitas masyarakat untuk mempercantik kawasan tempat tinggalnya.

“Walikota Helmi Hasan menyampaikan pesan melalui saya, dalam rapat persiapan HUT kota Bengkulu agar HUT Bengkulu yang ke-300 ini dikemas berbeda dan lebih meriah dari HUT sebelumnya,” ungkapnya.

Disamping itu, ia minta setiap kepala dinas juga harus memberikan ide dan juga gagasan yang baru untuk kemeriahan HUT ke-300 Kota Bengkulu ini.

“Untuk perlombaan, walikota ingin adanya lomba memanah dan ada lomba lampu hias yang dimana agar wajah Kota Bengkulu terlihat bermandikan cahaya,” kata Dedy.

Untuk inovasi lainnya, dia ingin Dinas Kesehatan (Dinkes) seminggu sebelum HUT Bengkulu menggerakkan masing-masing Puskesmas keliling dan mendatangi langsung rumah warga.

“Jadi masyarakat merasakan perhatian Pemerintah di bidang kesehatan,” tutupnya (ispahri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close