AdvertorialDaerahHeadline News

Halal Bilahal Pemprov Bengkulu, Spirit Bangun Bengkulu

Bersama Bupat-Walikota Se-Provinsi Bengkulu dan Forkopimda Plus

Bengkulu, rafflesianews.com – Untuk mempererat tali silahturahmi unsur pemerintah provinsi, daerah dan masyarakat, Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar Halal Bihalal bersama Para Bupat-Walikota Se-Provinsi Bengkulu, Forkopimda Plus serta seluruh karyawan/karyawati di lingkungan Pemprov Bengkulu pada hari pertama masuk kerja usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.
Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah

“Sehingga tujuan pembangunan Bumi Rafflesia dan terciptanya masyarakat maju, mandiri dan sejahtera perwujudannya bisa segera terealisasi,” sampai Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Kamis (21/6/2018) di Halaman Apel Kantor Gubernur Bengkulu.

Disamping itu Rohidin Mersyah mengharapkan spirit atas filosofi Ramadhan dan Idul Fitri yang didalamya terkandung keselarasan antara kewajiban dan hak serta rasa kebersamaan dapat diaplikasikan dalam membangun Bengkulu.
“Jadi memang kemasan Halal Bihalal ini filosofinya disitu. Kalau Open House itu lebih saya fokuskan bersilaturahmi dengan masyarakat, tapi pada Halal Bilalal ini saya ingin mempertemukan bahwa kita sebagai keluarga besar Bengkulu ini harus betul-betul menjadi kekuatan bersama yang lebih baik,” pungkasnya.
Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ichsan Fahjri
Begitupun yang disampaikan Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ikhsan Fajri. Halal Bihalal ini diharapkan dapat semakin memperkuat sinergi antara Pemda Provinsi Bengkulu, Pemda Kabupaten-Kota serta pihak terkait lainnya dalam mempercepat seluruh sektor pembangunan, baik pembangunan fisik maupun non fisik.
“Mari kita bangun kekompakan dan persahabatan kita. Mudah-mudahan dengan kekompakan dan kerja giat kita, Provinsi Bengkulu jauh lebih maju dari sekarang,” ungkap Ikhsan Fajri yang ditunjuk menyampaikan sambutan mewakili unsur Forkopimda Plus dan Tokoh Masyarakat.
Halal Bihalal yang berjalan semarak dan khidmad ini juga diisi dengan Pembacaan Qalam Ilahi oleh pemenang Hafidzah Al-Qur’an, Tausiyah oleh Pemenag Ustadz Cilik dan Ustadz Farhan sekaligus memimpin Do’a bersama. (isp/adv).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close