DaerahRejang Lebong

DISKOPERINDAG RL AKAN BANGUN DUA UNIT PASAR

REJANG LEBONG rafflesianews.com  Dinas Koprasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Rejang Lebong, tahun 2019 ini akan kembali membangun dua unit pasar.

Hal itu disampaikan langsung oleh kepala Diskoperindag Kabupaten Rejang Lebong Henny Kurniati SE. MM, kepada Media Center saat ditemui diruang kerjanya, Sabtu siang, 19 Januari 2019.

“Tahun ini kita akan bangun pasar pekan dan pasar kamis,” ucap Henny.

Henny menjelaskan, pembangunan kedua pasar tersebut berada di dua Kecamatan. Untuk di Kecamatan Bermani Ulu pihaknya akan membangun Pasar Pekan di Desa Barumanis, sedangkan Pasar Kamis akan dibangun di Desa Simpang Bukit, Kecamatan Selupuh Rejang.

“Untuk sekarang ini kita masih lakukan proses lelang. Setelah proses lelang baru akan kita lakukan pembangunan kedua pasar tersebut,” kata Henny.

Henny mengungkapkan, tujuan dari pembangunan pasar pekan dan pasar kamis ini adalah untuk menata para pedagang. Dengan adanya penataan itu pihaknya optimis bahwa para penjual atau pembeli merasakan kenyamanan dan aman dalam melakukan transaksi jual-beli.

“Pemerintah daerah berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong,” pungkasnya. (AYU/01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close