DPRD KotaKota Bengkulu

Dewan Kota Sambut Baik Kunker 26 Banmus DPRD Kabupaten Malang

Bengkulu, rafflesianews.com – DPRD Kota Bengkulu mendapat kunjungan kerja (kunker) dari Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. kedatangan 26 anggota legislatif dari kabupaten yang terkenal akan produksi buah Apel-nya ini dalam rangka koordinasi dan Sosialiasi tentang pemaparan Program Kerja.

Teuku Zulkarnain didampingi M. Awaludin Fraksi PKS, Sutardi dari Fraksi Grindra dan Sekretaris DPRD saat menyambut kedatangan DPRD Kabupaten Malang

“Kedatangan anggota DPRD Kabupaten Malang ini merupakan kehormatan bagi kami,” ujar  Wakil Ketua (Waka) II DPRD Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain didampingi M. Awaludin Fraksi PKS, Sutardi dari Fraksi Grindra dan Sekretaris DPRD saat menyambut kedatangan para dewan tersebut, Senin (23/4/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Ketua Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Malang, Hari Sasongko mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh jajaran DPRD Kota Bengkulu.

“Walau Bengkulu ini kota kecil kami sangat mengapresiasinya, karena Bengkulu ini termasuk penataan adminitrasi yang terbaik,” jelas Hari Sasongko.

Dalam kunjungan tersebut, juga dipaparkan destinasi wisata yang ada di Kota Bengkulu. Mulai dari Benteng Marlborough, Rumah Bung Karno, Rumah Fatmawati, serta lainnya.(Ln/Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close