DaerahKota Bengkulu

Cendana Fair XVII : Tidak Ada Kesuksesan Tanpa Kerja Keras

Bengkulu rafflesianews.com – Kesuksesan hanya dapat diraih dengan kerja keras. Hal ini disampaikan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat membuka Cendana Fair XVII di SMAN 5 Kota Bengkulu, Jalan Cendana, Sawah Lebar, Rabu (23/1/2019). Sebagai alumni SMAN 5 Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi menceritakan kisahnya sejak masih di bangku sekolah tersebut.

“SMAN 5 ini terkenal dengan disiplinnya, saya masih ingat ketika dulu hari senin pernah telat datang ke sekolah, saat itu dibariskan di lapangan sekolah. Itu menjadi kenangan tersendiri, meskipun demikian, hal itu menjadi pembelajaran bagi saya. Disiplin itu adalah kunci sukses dan tidak ada orang sukses tanpa kerja keras,” kata Dedy mengisahkan.

Dalam kesempatan itu, Dedy juga berharap melalui Cendana Fair XVII ini SMAN 5 dapat menjadi sekolah yang terbaik di Provinsi Bengkulu dan mencetak orang-orang sukses di Bengkulu serta di Indonesia.

Pada kesempatan ini juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Khalifah oleh Dedy Wahyudi, dan juga donatur Maya Miranda Ambasari, serta Kepala sekolah SMAN 5 Kota Bengkulu. (rilis/01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close