DaerahRejang Lebong

Bupati Hijazi Hadiri Acara KemenPAN RB di Bandung

REJANG LEBONG rafflesianews.com – Bupati Rejang Lebong H. Ahmad Hijazi, Senin pagi, 28 Januari 2019, menghadiri acara Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota Wilayah 1 Tahun 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi pagi itu dihadiri para gubernur, bupati dan walikota dari Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, Jambi, Riau, Kepualauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Banten, dan Jawa Barat.

Kehadiran Bupati Hijazi pagi itu didampingi Kepala Bappeda Asli Samin, Kepala Inspektorat, Kabid Litbang Bappeda, dan Kabag Organisasi Setda Rejang Lebong.

Pelaksanaan evaluasi akuntabilitas kinerja terhadap Instansi Pemerintah Daerah Wilayah 1 ini berdasarkan amanat Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2006 tentang Pelaporan Keuangan dan Kinerja Instansi Pemerintah dan Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah. (01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close