.Bengkulu SelatanHeadline News

Bupati BS Pastikan Mutasi Pejabat

Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud SH

Bengkulu Selatan, rafflesianews.com – Tidak lama lagi Pejabat Eselon II-IV lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan akan dirotasi. Hal ini disampaikan Bupati BS, Dirwan Mahmud, SH usai menghadiri rapat paripurna penyampaian LKPJ Bupati BS di DPRD BS, Senin (16/04/2018).

“Tidak hanya pejabat eselon III dan IV, namun juga pejabat eselon II yang kinerjanya dinilai tidak becus, dan tidak tanggap terhadap permasalahan di Kabupaten BS  juga akan dievaluasi kinerjanya,” kata Bupati BS H. Dirwan Mahmud.

Untuk eselon II,  posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum danPenataan Ruang (PUPR) Kabupaten BS akan diutakan dievaluasi. Pasalnya, menurut Dirwan, OPD yang bertanggungjawab terhadap kerusakan jalan dan jembatan ini kinerjanya dinilai lamban oleh Dirwan. Seperti permasalahan kerusakan jalan di ruas Jalan Ahmad Yani. Meskipun status jalan tersebut merupakan jalan nasional, namun penggunaannya oleh masyarakat BS.

“Kita berterimakasih dengan polisi sudah menambal jalan berlubang. Tidak ada anggaran itu bukan alasan. Seharusnya masyarakat tidak perlu sampai menanam batang pisang, juga sampai harus polisi turun kalau PU bisa lebih tanggap,” sesalnya.

Ditambahkan Dirwan, mengenai mutasi akan dibahas bersama tim Baperjakat. Mutasi merupakan kebutuhan organisasi untuk mengisi kekosongan jabatan serta mengevaluasi kinerja pejabat.

“Posisi eselon 2, 3 dan 4 semuanya akan kita evaluasi sebelum bulan ramadhan ini,” pungkasnya kemudian.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close