p.selumaSeluma

Bupati : Berkarya Dan Berinovasi Dalam Membangun Kabupaten Seluma

Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Seluma

Seluma, Rafflesianews.com – Pemerintah Kabupaten Seluma menggelar Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) kabupaten Seluma ke-15, Selasa (23/5) pagi di halaman kantor Bupati Seluma. Dalam momentum tersebut, Bupati Seluma, Bundra Jaya meminta seluruh lapisan masyarakat diminta turut aktif berkarya dan berinovasi dalam membangun Kabupaten Seluma.

““Mari bersama bergandengan tangan, terus berkarya, berinovasi untuk memajukan Kabupaten Seluma yang tercinta ini,” sampai Bupati saat menjadi Inspektur Upacara.

Bundra menerangkan seluruh program pembangunan haruslah bisa berjalan dengan maksimal. Dengan semangat hari jadi Kabupaten Seluma ini, Bundra mengajak memantapkan pertumbuhan dan pemerataan pembangunan, peningkatan insfrastruktur berkelanjutan guna pengurangan kemiskinan menuju kabupaten beriman, unggul dan sejahtera.

“Saya optimis jika kita bersatu kita akan maju. Untuk kedepannya pihak pemerintah akan semakin meningkatan infrastruktur dan pemerataan pembangunan,” tegas Bundra.

Dalam upacara tersebut, dihadiri para tamu undangan dari perwakilan Pemprov Bengkulu, kepala daerah dari kabupaten tetangga, unsur Forkominda TNI-Polri, sejumlah pimpinan perusahaan, pejabat eselon dan tokoh presidium pemekaran Kabupaten.

Diketahui, Lahirnya Kabupaten Seluma, berdasarkan pembentukan Undang-Undang No. 3 Tahun 2003, tentang Pembentukan Kabupaten Mukomuko, Kabupaten Seluma, dan Kabupaten Kaur di Provinsi Bengkulu, dan Kabupaten Seluma awalnya merupakan pemekaran bagian dari Kabupaten Bengkulu Selatan. (hr/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close