Bengkulu UtaraPendidikan

Wisuda Ke-14 Tahun 2018, Unras Lulusakan 52 Wisudawan/ti

BENGKULU UTARA, Rafflesianews – Universitas Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara menggelar wisuda sarjana periode XIV, pada wisuda kali ini Universitas tersebut  meluluskan 52 Sarjana dari 4 fakultas. Bertempat di Gedung Aula Universitas Ratu Samban. Rabu (8/9)

Dalam sambutanya Rektor Universitas Ratu Samban Dr.Ir. HM. Imron Rosyadi. MM,M.Si  mengatakan, prosesi wisuda ini  merupakan wisuda  periode XIV tahun akademik 2018 dengan mewisuda 4 fakultas, yaitu fakultas fisipol, fakultas ekonomi, fakultas teknik dan fakultas pertanian.

“Universitas berharap kepada wisudawan dan wisudawati yang telah diwisuda untuk mengembangkan dan  menerapkan ilmu yang telah didapat ketika dibangku kuliah ditengah-tengah masyarakat nantinya,” kata rektor Imron Rosyadi.

Sementara itu ia juga menegaskan, bahwa para wisudawan agar menjaga intensitas serta menjadi suri tauladan terhadap adik-adiknya dili ngkungan kampusnya serta menjaga almamater.

“Kami Berharap kepada wisudawan agar menjadi lulusan yang bermaafaat bagi masyarakat maupun adik-adiknya, menjaga intensitas, kredibilitas, serta menjaga almamater kampus, itu yang terpenting.(…)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close