DaerahKota Bengkulu

Wawali : Inovasi Di Bidang Kesehatan Harus Masif

Kota Bengkulu rafflesianews.com – Wakil Walikota Dedy Wahyudi melakukan inspeksi mendadak (sidak) Ke Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes), Jumat (01/02/2019) siang. Ini untuk memastikan kehadiran tingkat kedisplinan ASN.

Kehadiran wawali ini untuk silaturahmi, mengkoordir kedisplinan ASN serta memantau kegiatan awal tahun dalam konteks inovasi kreatifitas dinas dalam hal menumbuhkembangkan kemajuan masyarakat dibidang kesehatan.

“Inovasi pemeriksaan kesehatan masyarakat dengan mengunjungi langsung rumah warga yang dilaksanakan oleh puskesmas. Dan ini bentuk pemerintah hadir di masyarakat, serta kegiatan ini harus lebih digalakkan lebih masif,” ucap Dedy.

Dalam rangka HUT Kota ke 300, ia minta agar seluruh OPD melakukan inovasi yang berdampak langsung ke masyarakat. Selanjutnya, OPD ini harus mendukung visi dan misi Helmi-Dedy.

Terkait ini, ia melontarkan wacana untuk memberikan bantuan kepada masyarakat tablet tambah darah sebanyak 300 KK per kecamatan.

“Kita akan tetap rutin melakukan sidak ke sejumlah kantor yang ada di bawah naungan Pemkot Bengkulu,” kata dia. (Ispahri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close