AdvertorialDaerahKota Bengkulu

Walikota mari kita tingkatkan iman, amal dan ibadah selama bulan suci Ramadan

Kota Bengkulu rafflesianews.com – Kita bersyukur kepada Allah, karena Allah SWT sampaikan kita ke bulan yang suci, bulan yang penuh pengampunan, bulan yang penuh dengan rahmat dan hidayah,” ucap Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

“Salah satu tolak ukur iman dan amal ibadah kita adalah masjid, bagaimana kita meningkatkan ibadah kita di masjid, bagaimana salat kita di masjid, banyak baca Alquran di masjid serta berkhitmad untuk orang orang di masjid. Bagaimana Masjid bukan hanya tempat ritual tapi tempat yang paling menyenangkan untuk kita umat Islam khususnya,” ungkap Helmi.

Lanjut Helmi, masjid adalah tempat yang paling menyenangkan, bukannya mall atau pasar. Bagaimana anak anak senang datang ke masjid, anak anak muda ke Masjid serta orang tua juga ke masjid, intinya bagaimana masjid ini makmur dengan amal dan ibadah.

“Dengan makmurnya rumah ibadah, janji Allah akan turunkan keberkahan dari langit dan keluarkan keberkahan dari bumi. Keberkahan yang kita inginkan bukan berupa emas, yaitu rumah tangga kita menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, anak dan cucu kita jadi anak yang Sholeh dan Sholeha serta bagaimana Allah Ridho dan rindu kepada kita semua,” pungkasnya.(fahri/Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close