AdvertorialDaerahKota Bengkulu

Wakil Walikota Buka FGD Bengkulu Ramah Anak

Kota Bengkulu rafflesianews.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi secara resmi membuka acara penyuluhan hukum Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Bengkulu Kota Ramah Anak, Selasa (26/02/2019).

Dalam acara ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu Ilham Djaya menjelaskan bahwa dalam penyuluhan hukum FGD ini yang mana agar meningkatkan kelompok sadar hukum serta terwujudnya hukum ramah anak yang ada di Kota Bengkulu ini.

“Semakin padat sebuah kota semakin susah anak melakukan kegiatan pendidikan dan bermain. Kota Bengkulu ramah anak dan Kota Bengkulu layak anak ini momen yang pas untuk mendorong Bengkulu lebih maju lagi,” jelasnya.

Dia menambahkan bahwa prestasi Kota Layak Anak (KLA) yang diperoleh Kota Bengkulu harus dipertahankan. Bahkan ditingkatkan lebih maju lagi.

“Saya juga menginginkan di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) ini dilakukan cek kesehatan secara rutin terhadap anak-anak disana,” jelasnya.

“Kita harus bersyukur Kementrian Hukum dan HAM ini memberikan semangat kepada pemerintah kota,” tutupnya.

Diakhir acara pembukaan FGD ini Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Ilham Djaya, Asisten III M Husni memberikan sertifikat dan identitas yang diperuntuhkan untuk anak-anak di LPKA. (Adv/oi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close