.

WABUP BUKA ACARA LIGA AMAL CARE AND SHARE

REJANG LEBONG rafflesianews.com Wakil Bupati Rejang Lebong, H. Iqbal Bastari, S.Pd, MM, Selasa pagi, 5 Februari 2019, secara langsung membuka acara lomba Liga Amal Care And Share (Peduli dan Berbagi), yang digelar oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Olehraga (GOR) Curup itu, dihadiri oleh Ketua PMI RL, Kepala Dinas Kesehatan RL, Kepala Dispora RL, Kepala DMP-PTSP RL, serta diikuti oleh para peserta lomba.

Wakil Bupati Iqbal mengatakan, pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PMI Rejang Lebong yang telah menggelar kegiatan tersebut. Tema Care dan Share, lanjut Wabup, merupakan salah satu wujud kepedulian PMI Rejang Lebong kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari bentuk kepedulian Palang Merah Indonesia Kabupaten Rejang Lebong terhadap masyarakat Rejang Lebong dan sekitar. Semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya,” ungkap Wabup.

Selain itu, Ketua PMI Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, SH, menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan Care And Share adalah untuk menggalang dana. Kemudian dana yang terkumpul akan diserahkan kepada masyarakat kurang mampu atau kurang beruntung khususnya masyarakat di Kabupaten Rejang Lebong.

“Nanti uang dari pendaftaran peserta lomba ini akan kita kumpulkan dan kita serahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Hendra.

Dengan adanya penggalangan dana ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya terutama pada masyarakat yang tertimpa musibah, bencana, sakit dan masyarakat kurang mampu.

“Harapan saya kedepannya makin banyak masyarakat yang peduli terhadap orang sekitar yang memang membutuhkan bantuan kita,” pungkas Hendra. (AYU)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close