advkotaBengkuluPolitik

Tingkatkan Program Kinerja, Pemprov Bengkulu Gelar Tandatangani Perjanjian Bersama 24 Kepala OPD

  BengkuluBengkulu, rafflesianews.com – Demi untuk mendongkrak sistem Program Kinerja di lingkungan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Pemerintahan Provinsi Bengkulu, mengelar kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2018 di Ruang Pola Kantor Gubernur pada rabu (21/03/18) pukul 14:00 WIB. 

Acara penandatanganan kinerja ini di pimpin langsung oleh Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Daerah Yuliswani, serta Seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Provinsi Bengkulu.

Sebelum acara di mulai, agenda yang di siapkan oleh panitia terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya, setelah itu kata sambutan yang disampaiakan oleh Ketua Panitia, kemudian langsung Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2018 yang lakukan oleh seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Bengkulu serta ditutup dengan sambutan dari Plt Gubernur Bengkulu rohidin marsyah.

Bagi Staff Ahli Gubernur dan Asisten Bidang Perekonomian serta 24 Kepala OPD Pemerintahan Provinsi Bengkulu. Yang hanya Perwakilan dari Kepala OPD, tetapi tidak ikut menandatangani, namun ditunjuk sebagai saksi.Wakil Rektor I Dr. Zulkarnain Dali, M.Pd.,

Didalam sambutan Plt Gubernur Bengkulu Bahwa kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja ini dilakukan kegunaannya sebagai bukti bahwa amanat demokrasi serta Beliau meminta Kepala OPD terus melakukan laporan kinerja yang kemudian menjadi PR pemerintah provinsi intropeksi diri.

“Penandatanganan ini merupakan amanat demokrasi, ketika kita menyusun perjanjian kinerja, Artinya kerja ibu dan bapak menerima mandat, dan saya yang pemberi mandat. Meminta seluruh jajaran OPD agar program yang gagaskan semuanya harus jelas., Ketika ada program, kita harus ada laporan kinerja bulanan gunanya apa,” Tanya Rohidin menambahkan

Lanjut Rohidin” Tujuannya supaya program yang di realisasikan agar benar-benar sesuai dengan pemanfaatannya, Serta menjadi raport kita untuk mewujudkan peningkatan nilai  pembangunan. Maka dari itu pada tahun 2018 ini kemajuan harus tercapai, dan saya selaku pemberi mandat mengucapkan terima kasih atas dedikasinya, waktunya serta pikirannya, Mari kita sekarang konkretkan kinerja demi kesejahteraan masyarakat kita ” demikian Tutup Plt Gubernur Rohidin – Media Center Pemprov Bengkulu (Adv- Rian)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close