Kota BengkuluPolitik

Tes Kesehatan Kedua Mayor David Tercepat Selesaikan 567 Soal Tes

Bengkulu,rafflesianews.com– Pada hari ke- dua pasangan calon walikota dan wakilwali kota  pemeriksaan kesehatan kembali dilanjutkan. Seperti yang diketahui hasil tes kesehatan yang dilakukan di Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat (RSJKO) Soeprapto Bengkulu pada Jumat (12/01/18) lalu Mayor David Suardi yang paling tercepat menyelesaikan soal 567  pertanyaan.

Materi tes kesehatan pada hari ke dua ini,  masing-masing paslon menerima soal 567  pertanyaan, yang disampaikan oleh pihak rumah sakit rsjko.

Menurut Mayor David saat ditemui di posko seekretariatnya menjelaskan, ia menceritakan pengalamannya saat tes  TNI, jadi untuk menjawab pertanyaan tentang tes kesehatan ini sudah sering ia jalani, Bahkan menurutnya sudah terbiasa menjawab soal tes kesehatan ketika ingin menjadi tentara.

“Ini kan tes kejiwaan biasa, saya sebagai tentara sudah terbiasa melakukan tes kesehatan dan menjawab pertanyaan dari pihak rumah sakit tentang soal seperti ini,” jelasnya Mayor David.

Ditempat terpisah, menurut  Ketua KPU Kota Bengkulu Darlinsyah mengungkapkan, Bagi pasangan calon walikota Bengkulu harus dapat menjaga kesehatannya masing-masing, baik kesehatan jasmani maupun rohani. Lantaran tes kesehatan ini tidak dapat dipengaruhi oleh siapapun.

Kemudian hasil tes kesehatan kejiwaan terhadap masing-masing paslon walikota nantinya akan dikeluarkan oleh pihak rumah sakit RSJKO, dan hasil nya nanti benar-benar murni dari hasil i tes yang dilakukan para pasangan calon sendiri.

“Paslon memang harus bisa jaga kesehatannya, karena tes kesehatan ini tidak bisa dipengaruhi oleh siapapun,apa yang di keluarkan oleh pihak Rsjko Itulah hasilnya dan hasil tes ini akan kita umumkan semua ” tegas Darlinsyah” (ynto)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close