Kota BengkuluPolitik

Supratman Sampaikan Dukungan Ke Rohidin-Rosjonsyah : Zulkarnain Merasa Semangat dan Terharu

Kota Bengkulu, rafflesianews.com – Juru Bicara Rohidin-Rosjonsyah Zulkarnain Kaka Jodho menyampaikan semangat dan rasa haru akan sikap Irjen Pol (Purn) Supratman yang blak-blakan menyatakan dukungan untuk Rohidin-Rosjonsyah pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 9 Desember 2020 mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Minggu Sore Irjen Pol (Purn) Supratman menggelar Pertemuan dengan Dr H Rohidin Mersyah dan mengatakan dirinya menyatakan dukungan untuk Rohidin-Rosjonsyah (2R) pada Pilgub mendatang. Supratman menilai bahwa selama ini dirinya menilai sosok Rohidin begitu serius melakukan gebrakan pembangunan. Semasa ia menjabat Kapolda Bengkulu, Supratman menilai Rohidin sukses melakukan pengembangan kerangka Provinsi Bengkulu salah satunya dengan peningkatan status kelembagaan salah satunya Polda yang naik ke tipe A dan dipimpin Jenderal Bintang Dua.

Melihat dukungan yang kian mengalir, Zulkarnain Kaka Jodho mengatakan ini merupakan modal besar dan semangat luar biasa di mana senior, Tokoh Bengkulu, hingga Putra Daerah Bengkulu mendukung Rohidin-Rosjonsyah untuk melanjutkan pembangunan. Bukan sekedar dukungan yang disampaikan namun ada hal yang membuat para Tokoh ini terkesan dengan gaya kepemimpinan Rohidin Mersyah saat aktif menjabat Gubernur.

“Melihat dan memperhatikan pertemuan Pak Irjen Pol Purnawirawan Supratman bersama Sahabat Rohidin Mersyah di kediaman Minggu Sore tadi menunjukkan bahwasannya inilah para senior, petinggi, tokoh Bengkulu menyadari betul bahwa silaturahim selama ini Pak Supratman dan Pak Rohidin selama dia (Supratman, red) menjadi Kapolda Bengkulu sudah sangat sinergi melihat bagaimana kinerja Pak Rohidin selama Gubernur selama Beliau menjadi Kapolda Bengkulu sangat luar biasa,” ujarnya.

“Maka dari lubuk hati yang paling dalam Pak Rohidin-Rosjonsyah menyambut baik ini dan berterima kasih, dukungan ini menjadi semangat untuk bersama kembali membangun Provinsi Bengkulu karena Pak Supratman adalah Tokoh Bengkulu di bidang Kepolisian, kemudian beliau Putra Asli Bengkulu yang bagaimana ingin betul-betul membangun Provinsi Bengkulu tercinta ini bersinergi dengan Pak Rohidin-Rosjonsyah. Harapan ini menjadi semangat kita dalam perjuangan seluruh elemen masyarakat,” tuturnya.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close