Headline NewsKota Bengkulu

Sukses Selenggarakan SKB, Pemprov Bengkulu Terima Penghargaan BKN RI

Bengkulu, rafflesianews.com – Sebagai wujud apresiasi atas dedikasi dalam pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 yang berintegritas, Pemerintah Provinsi Bengkulu menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) yang diterima langsung oleh Plt. Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah di Mercure Hotel, Selasa (3/10).

Penghargaan yang diserahkan oleh Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf ini, menurut Plt. Gubernur Dedy sendiri menjadi motivasi agar ke depan kinerja Pemprov Bengkulu dalam pelaksanaan Seleksi CPNS terus menjadi lebih baik.

“Ya kita mendapatkan penghargaan cukup lumayan juga, tetapi jangan terlalu terlena, kita harus terus memperbaiki diri untuk mencapai yang lebih baik,” papar Plt. Gubernur Dedy Ermansyah.

Selain Pemprov Bengkulu, juga terdapat beberapa Kabupaten yang mendapatkan penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional, diantaranya Mukomuko dan Seluma.
Penghragaan yang di berikan pada kegiatan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi 2019 merupakan hasil evaluasi dari daerah yang melaksanakan SKB CPNS terbaik yang mencakup wilayah kerja kantor regional VII BKN Palembang.

“Kita berharap dari acara ini tentu menjadi motivasi bagi daerah untuk melakukan evaluasi apa saja apalagi mereka yang bekerja di lapangan tentu apa saja hal – hal yang harus mendapatkan masukan dari daerah terkait pengadaan CPNS tersebut,” tambah Dedy.

Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara Supranawa Yusuf mengapresiasi daerah – daerah yang telah suskses melaksanakan SKB Seleksi CPNS Formasi 2019, apalagi dengan adanya pandemi Covid-19, protokol kesehtan wajib dengan ketat dilaksanakan. Disamping itu Supranawa pun menambahkan kerjasama yang baik ini harus terus terjalin kedepannya antara daerah dan BKN.

“Saya mewakili pimpinan BKN Republik Indonesia menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi – tingginya atas kerja sama yang baik, penghargaan ini bentuk apresiasi dari kami, bukan cek atau tabungan hanya piagam tetapi ini saya kira wujud penghargaan dari kami,” jelas Supranawa Yusuf.(mc)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close