.Headline NewsHukumKota Bengkulu

Siswi SMAN 4 Bengkulu Ditemukan Tak Bernyawa

Bengkulu, rafflesianews.com – Akhirnya teki-teki keberadaan Auzia Umi Derta (16) siswi SMAN 4 Bengkulu yang dilaporkan hilang sejak Kamis sore (01/02/2018) terjawab. Auzia ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa di Pantai Lentera Merah, Pulau Baai, Rabu (07/02/2018).

Jenazah korban yang diduga korban pembunuhan ini ditemukan Reskrim Polda Bengkulu (Subdit Jatanras) sekira pukul 12.00 WIB dan langsung dibawa ke RSUD M YUNUS Bengkulu guna kepentingan autopsi. Mengetahui hal ini, tangis keluarga pun memecah di ruang Kamboja RS tersebut.

Pelaku (baju merah) berinisial DN (18) yang talah diamankan Polda Bengkulu

Penemuan bermula setelah diamankannya kedua kerabat korban, selasa (06/02/2018). Dari pengembangan Polda Bengkulu terhadap salah satu pelaku berinisial DN (18) yang merupakan pelajar SMAN 7 Kota Bengkulu, mengakui mayat telah dibuang di pantai Lentera Merah.

Dugaan sementara, sebelum dibunuh, korban yang berparas cantik ini diperkosa terlebih dahulu oleh kedua pelaku. Melihat kondisi yang telah tak bernyawa, pelaku panik lalu menyeret dan memutilasi korban dengan tujuan untuk menghilangkan jejak.

Sebelumnya, Almarhumah Auzia dilaporkan hilang sejak kamis sore (1/2/2018) dan sepeda motor jenis Honda Beat warna merah yang dikendarai korban ditemukan di lapangan golf dalam kondisi plat nomor kendaraan telah hilang. Penyisiran dilakukan lima titik lolasi yang berada di Tapak Jedah, Lapangan golf, TWA pasir putih, Samudera Ujung, bahkan hingga ke Kawasan terminal Air Sebakul. (leni)

Ketika pelaku menunjukan lokasi korban

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close