Bengkulu UtaraDaerah

Siswi Kelas Tiga Sma Tewas Tenggelam

BENGKULU UTARA rafflesianews.com – Seorang siswi pelajar kelas 3 Sma Desi Sartika(17) ditemukan tenggelam di sungai palik, Bengkulu Utara ,Selasa Tgl 05 Februari 2019 sekira Jam 15.45 Wib

Informasi yang dihimpunmenyebutkan,
siswi asal Desa Alun Dua Kecamatan Tanjung Agung Palik Bengkulu Utara
itu datang bersama tiga temannya Serin, (9) Tahun, Budi (10) Tahun, Suci (10) Tahun

Kronologis Kejadian Awalnya Korban sedang Mencuci Piring di sungai Palik yang tidak Jauh dari rumah Korban. kemudian mandi bersama 3 Temannya yang bernama Serin, 9 Th, Budi 10 Th, Suci 10 Th.

Pada Saat mandi itulah Korban Tenggelam (dikarenakan Korban tidak bisa Berenang) , melihat Kejadian Tersebut Ketiga Teman Korban Meminta Bantuan dengan Saudari Neng dan Saudari Ita yang Pada Saat itu sedang Mencuci Pakaian di sekitar Lokasi .Namun Karena Kondisi Air Sungai Keruh dan Dalam, lalu Saudari Neng Memanggil Warga Desa , Kemudian Warga desa Bersama Sama Mencari Korban disekitar tempat Korban Mandi ,
Setelah dilakukan Pencarian Oleh warga, Korban akhirnya berhasil ditemukan sekitar Jam . 17.25 Wib , dalam keadaan tidak bernyawa Lagi.

Setelah Korban ditemukan Oleh Warga , Kemudian Warga Memutuskan untuk membawa korban ke RSUD Argamakmur, namun dalam Perjalanan ( Dess. Dusun Curup Kecamatan. Air Besi Bengkulu Utara ) Warga berpapasan dengan Ambulance dan menyetop serta meminta bantuan untuk melakukan Pertolongan Pertama dan Memeriksa Keadaan Korban , setelah dilakukan Pemeriksaan denyut Nadi Oleh Perawat / Docter korban dinyatakan Telah Meninggal Dunia , akhirnya Korban dibawah kembali Kerumah Duka di Dess. Alun Dua Kecamatan Tanjung Agung Palik Bengkulu Utara (01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close