.

Sidak, Program Infrastruktur Drainase dan Jalan Akan Direalisasikan

BENGKULU, Rafflesianews – Program Infrastruktur terkait Jalan dan Drainase yang belum dijajaki selama ini, kali ini DPRD Kota Bengkulu melakukan sidak bertempat di Perumahan Raflesia Asri, Rt 48 Rw 07, Kelurahan Bentungan, kota Bengkulu. Senin (6/8)

Dalam sidak tersebut dihadiri langsung Wakil Ketua II DPRD Kota  Bengkulu, Teuku Zulkarnain di dampingi Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bengkulu, serta Komisi II M. Awaludin, Ketua Rt, Rw serta warga setempat.

Dalam tuturnya Teuku Zulkarnain mengatakan, Pemrintah Kota serta dewan sedang membahas tentang rencana penganggaran untuk 2019, yakni Program Utama Infrastruktur, terkait Jalan dan Drainase.

“Pemkot akan segera realisasikan terkait Infrasruktur ini, Inilah salah satu tindak sidak kita, guna permasalah warga terkait persoalan jalan, drainase cepat diklarifikasikan, dan kegiatan sidak ini bukan ditempat ini saja, melainkan berkelanjutankita awali lagi untuk pembahasan 2019 dengan melakukan sidak-sidak” katanya.

Warga setempat Darlis mengatakan, sebagai warga disini hanya bisa berharap,  agar apa yang usulkan terkasit jalan dan drainase agar cepat tanggapi oleh pemerintahan.

“Di tempat kami permasalahan utamanya drainase dan jalan, itu yang paling terpenting, yang sudah layak di perbaiki, dan warga disini sudah sering sekali mengusulkan ke Dinas PU, DPRD Kota Bengkulu, kami sangat berharap 2019 ini semuanya langsung di tanggapi,” kata Darlis saat diwawancarai.

Diketahui program infrastruktur DPRD Kota Bengkulu, berkerjasama Dinas Pekerjaan Umum, dalam perencanaan pembangunan terkait jalan dan drainase akan segera direalisasikan ditahun 2019.

(ADV/lni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close