Headline NewsKota Bengkulu

Senam Flashmob Genre Masal Peringati Harganas XXV

BENGKULU, Rafflesianews.com – Menyambut Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV, BKKBN Provinsi Bengkulu menggelar senam Flasmob GenRe yang diikuti ratusan peserta di Lapangan Kantor Gubernur Bengkulu, Jum’at (29/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Sekertaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti yang membacakan sambutan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, Keluarga mesti mempersiapkan anak sebagai generasi penerus bangsa yang sehat secara jasmani, rohani, mental dan spiritual.

“Maka dari itu peran keluarga sangat penting. Karena keluarga merupakan wahana utama terbentuknya kepribadian pranata sosial pertama dalam membekali manusia yang sedang tumbuh dan berkembang,” ujar Nopian.

Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah

Dalam kegiatan mengusung tema “Cinta Keluarga, Cinta Terencana, dan Cinta Indonesia” tersebut, Plt Gubernur yang hadir disaat acara hampir usai mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum upaya membangun karakter bangsa dalam mewujudkan Indonesia sejahtera.

“Forum Genre memiliki peran yang penting dalam membangun Indonesia khususnya Provinsi Bengkulu,” kata Rohidin.

Dijelaskannya kemudian, untuk memperingati Hari Keluarga Nasional akan dipusatkan di Manado Sulawesi Utara, sedangkan di tingkat provinsi dipusatkan di Kaur 29-30 Juli 2018.

“Akan kita laksanakan dengan meriah melibatkan remaja sebagai pelaku utama,” jelas Rohidin. (nv)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close