p.selumaPolitikSeluma

Sekda Seluma Tinjau Rumah Warga Tak Layak Huni

SELUMA,Rafflesianews.com-Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Irihadi Selasa, 2 Januari 2018 mengunjungi suami isteri lansia Mili  dan Mida yang bertempat tinggal di rumah tidak layak huni di Desa Petai Kayu Kecamatan Semidang Alas.

Peninjauan Sekda dikarenakan rumah pasangan Lansia tersebut akan dibedah menggantikan rumah mereka terdahulu. Pada kunjungan pertamanya, Sekda menyerahkan bantuan uang Rp 5 juta . Pada kunjungan kedua kali ini Sekda memberikan bantuan Rp 10 juta sebagai bentuk perhatian dari Pemkab Seluma.

Sekda mengingatkan kepada Camat Semidang Alas Idham, SE untuk mempercepat pembangunan rumah yang dilaksanakan secara bergotong royong oleh masyarakat Desa Petai Kayu dengan Polsek Semidang Alas, mengingat cuaca yang kurang bersahabat dengan hujan yang turun dengan intensitas tinggi.

Bapak Mili dan istrinya Mida mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Pemkab Seluma,  Camat Semidang Alas, Polsek Semidang Alas, masyarakat dan pihak-pihak lain yang turut membantu mereka.(adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close