Bengkulu SelatanDaerah

Rosjonsyah: Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Nanjungan Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, rafflesianews.com – Calon Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah Silaturahmi dengan tokoh masyarkat  Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan di Kediaman Bapak Bakhrin, Jumat (2/10/2020). Hadir dalam kegiatan ini Ketua Tim Pemenangan Bengkulu Selatan dari Partai Golkar Reskan Efendi, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Reskan Efendi dalam sambutannya mengatakan, bahwa target suara di Bengkulu Selatan lebih dari 80 persen.

“Kita semua tim pemenangan bersama nmasyarakat akan bekerja keras dan kita targetkan kemenangan lebih dari 80 persen” tegas Reskan Efendi.

Calon Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah memperkenalkan diri kepada masyarakat setempat dan mengungkapkan, bahwa  Suku Rejang di Bengkulu Selatan juga banyak dan membaur dengan dengan Suku Serawai. Jadi semua saudara. Beliau juga memaparkan program-program pembanguan selama menjadi Bupati Lebong.

“Niat saya silaturahmi bersama masyarakat disini, saya sebagai Calon Wakil Gubernur mendampingi pak Rohidin. Saya dari Suku Rejang, akan bersama-sama menangkan Pilgub yang akan datang. Suku Rejang sudah berbaur kemana-mana termasuk di Bengkulu sangat banyak. Jadi, disini kita semua saudara”, ungkap Rosjobsyah.

Rosjonsyah juga mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung memenangkan Rohidin-Rosjonsyah Nomor Urut 2 pada Pilgub Bengkulu 2020.

“Mari kita semua jangan lupa 9 Desember mendatang pilih R2 atau Dua R (Rohidin-Rosjonsyah) untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang akan datang” semangat Rosjonsyah. (***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close