Bengkulu TengahDaerah

Rosjonsyah Kukuhkan Tim Koalisi Pemenangan R2 Benteng

Benteng, rafflesianews.com – Pilkada serentak Tahun 2020 penuh tantangan,pandemi Covid-19 jadi penyebab,untuk menyiasati pengukuhan tim Pemenangan tingkat kelurahan/ Desa – kecamatan pasangan Rohidin – Rosjonsyah (R2) melakukan Pengukuhan Tim Pemenangan R2 Benteng dan Tim Keluarga Rukun se-Kabupaten Benteng, Kamis (8/10).

Saat melakukan pengukuhan Dr. H. Rosjonsyah dan rombongan untuk melakukan bentuk kepatuhan Pasangan R2 kepada pemerintah tentang aturan protokol kesehatan (Prokes) yang telah di tetapkan dalam peraturan komisi pemilihan umum tentang penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020.

Ketua tim kualisi partai Tarmizi mengatakan hari ini Pengukuhan tim pemenangan dari tujuh partai kualisi sudah terbentuk mulai dari Kelurahan/Desa Sampai seluruh Kecamatan yang ada di seluruh Kabupaten Benteng.

“Kami siap berjuang dan mendukung sampai menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur,” tegasnya saat menyampaikan sambutan.

Tarmizi juga menyampaikan saat memberikan arahan menyebutkan pengukuhan tim kecamatan dilakukan secara bertahap, dibagi dalam 3 titik mencakup 3 sampai 4 desa disetiap titiknya, ini dilakukan untuk membatasi jumlah tim yang dikukuhkan diluar aturan PKPU dan prokes.

”Tiap tempat tidak boleh lebih dari 50 Orang, makanya kita lakukan bergantian secara maraton. Kita tim R2 ingin memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan penyelenggara pemilu, Tim menyiapkan Galon air untuk cuci tangan, pengaturan jarak duduk dan menggunakan masker saat pengukuhan tim Kelurahan/ Desa sampai di kelurahan,” ungkap Tarmizi.

Jelas Calon Wakil Gubernur Bengkulu ini  Kepada Tim pemenangan dan Tim keluarga, Relawan dan Simpatisan pesan moril, agar tetap mematuhi prokes dan mulai melakukan gerakan politik mengkampanyekan R2 ditengah tengah masyarakat, mulai dari lingkungan terkecil seperti Tetangga dan keluarga.

“Kita melakukan satu visi satu misi dengan cara yang bermatabat,” jelas Bupati Lebong Dua Periode ini.

“Dengan setelah pengukuhan nanti kita harus berikan teladan yang baik kepada masyarakat,” jelas Wakil Gubernur saat pengukuhan tim Partai Kualisi dan Keluarga Rukun R2.

Sebelum penobatan Wakil Gubernur Rosjonsyah rosjonsyah mempertanyakan kejujuran kata hati tim keluarga dan tim pemenang partai kualisi.

“Apakah saudara semuanya benar-benar ingin memenangkan kami dalam Pemilukada nanti?,” tanya Rosjonsyah saat pengukuhan.

Jawab tim keluarga rukun dan tim partai kualisi serentak “siap!!!,”. (***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close