DaerahKota Bengkulu

Rosjonsyah Gelar Silaturahmi Bersama Pemuda Batak Rafflesia

Kota Bengkulu, rafflesianews.com – Bakal Calon Wakil Gubernur Bengkulu Dr H Rosjonsyah Syahili menggelar silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Batak bertempat di Kediaman Pribadinya pada Minggu (20/09/2020).

Tampak dalam kegiatan ini Rosjonsyah berbaur dan menjalin keakraban bersama Tokoh Masyarakat dan Pemuda Batak serta Tamu undangan.

Ketua Umum Pemuda Batak Rafflesia Martin Pakpahan menyampaikan sangat senang bisa berbaur bersama bersama dalam acara silaturahmi tersebut. Martin juga menjelaskan pihaknya sangat mencintai Bumi Rafflesia dimana telah menjadi bagian sejarah dari perjalanan hidup mulai dari tempat tinggal, pendidikan, dan tempat bekerja. Sebagai bukti cinta kepada Bumi Rafflesia ini Pemuda Batak akhirnya tergerak membentuk semacam Komunitas Pemuda Batak Rafflesia agar dapat berkontribusi dalam pembangunan Bengkulu.

“Kami sangat senang bisa berbaur bersama-sama hari ini, Bengkulu ini juga menjadi bagian dari hidup kami mulai tempat tinggal, pendidikan, tempat bekerja hingga hal-hal yang sangat berdampak pada kehidupan kami. Bukti cinta kami kepada Bengkulu akhirnya membentuk semacam komunitas yakni Pemuda Batak Rafflesia. Kami juga ingin berkontribusi dalam membangun Bengkulu yang lebih baik di masa depan dan juga menentukan Pemimpin salah satunya Pak Rosjonsyah, untuk itu kami juga mohon dibimbing kepada para senior agar kami dapat berkontribusi,” jelas Martin.

Ketua Persatuan Alumni GMNI Bengkulu Yos Rizal menyampaikan rasa terima kasih telah diundang dan berbaur dalam suasana keakraban kekeluargaan. Dirinya berharap bisa mengobrol lebih intens bersama Rosjonsyah mengenai apa yang menjadi Visi dan Misinya dalam membangun Bengkulu.

“Terima kasih atas undangannya hari ini, kami senang bisa berbaur dan bersilaturahmi bersama. Kami berharap kita ada obrolan intens terkait Visi Misi Pak Rosjonsyah dalam mendorong pembangunan Bengkulu,” tuturnya.

Di sisi lain, Rosjonsyah menyampaikan bahwa dirinya berkesempatan menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur Bengkulu mendampingi Dr H Rohidin Mersyah di Pilgub 9 Desember 2020 mendatang. Dirinya menegaskan dia akan loyal dan akan mencurahkan segenap tenaga dan pikiran untuk kemajuan Bengkulu.

Rosjonsyah juga memaparkan upayanya selama ini dalam mendorong Kabupaten Lebong dalam kurang lebih 2 periode ini menjadi lebih baik lewat berbagai  sektor salah satunya Pariwisata, Teknologi dan Energi. Dalam birokrasi dirinya memaparkan bahwa dia betul-betul menempatkan Pemuda di peranan penting dalam OPD-nya karena Pemuda diyakini mempunyai tenaga dan inovasi yang luar biasa dalam pembangunan.

“Saya mengucapkan semua hadirin sekalian yang telah menyempatkan hadir, saya memang maju ke Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur sebagai Calon Wakil mendampingi Pak Rohidin, jika nanti terpilih saya akan loyal dan curahkan semua pemikiran dan tenaga saya untuk mendorong pembangunan di Bengkulu,” ujarnya.

“Selama menjadi Bupati Lebong saya berupaya betul dalam menjadikan Lebong menjadi lebih baik lewat pengembangan di berbagai sektor salah satunya Pariwisata, Teknologi dan Energi. Dalam birokrasi saya menempatkan betul peran Pemuda untuk turut andil dalam OPD karena saya tahu tenaga, pikiran dan inovasi masih fresh,” sambungnya.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close