Kota BengkuluPolitik

Rohidin Marsyah : Tegaskan Selama Pilwakot Jangan Terjebak Politik Praktis

Bengkulu,rafflesianews.com– Menjelang pemilihan walikota (Pilwakot) Bengkulu Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah resmi melantik Budiman Ismaun sebagai Caretaker Wali Kota Bengkulu, Senin (22/1/2018) di Balai Kota.

Setelah usai melaksanakan pelantikan karateker Walikota, Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah tegaskan  kepada Budiman selama pilwakot harus tegas dan jangan berpolitik praktis.

” Saya minta kepada Budiman Ismaun sebagai karateker walikota Bengkulu tentu mengebankan tugas yang sangat berat, Karena sebentar lagi akan pemilihan walikota Bengkulu, dirinya berharap manfaatkan semua kemampuan demi untuk menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara.” Pesan Rohidin

Lanjutnya lagi” Selama pilwakot jangan terjebak dalam praktek politik praktis serta tidak terpolarisasi kepada salah satu pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah,” Tegas Rohidin saat menyampaikan sambutannya di Gedung Balai Raya Semarak kota Bengkulu.

Dikatakan Rohidin, Selama pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu ia juga minta kepada Budiman agar mengingatkan bawahannya supaya jangan berpolitik.

“Tugas itu merupakan prioritas” Mari sama-sama mensukseskan Pilwakot Bengkulu” Terang Rohidin

Selain itu, Rohidin juga memberi PR kepada Karateker Walikota Bengkulu Budiman, agar menjalin komunikasi dengan DPRD dan seluruh OPD, serta ASN kota Bengkulu supaya meningkatkan kerjasama yang baik terhadap mitra kerja, terutama kepada Bank Bengkulu (BB), karena mitra kerja pemerintah daerah yang sudah di akui selama ini sebagai (Patner) adalah Bank Bengkulu.

“ Saya minta kepada Budiman, Agar komunikasi dengan semua OPD, DPRD, ASN dan mitra kerjanya. Supaya menuntaskan 3 agenda yang harus di selesaikan, Yakitu Bank Bengkulu harus segera dijadikan mitra kerjasama, kedua fasilitasi sertifikasi Kampung Sejahtera dan penataan kawasan Pantai Panjang,”Tutupnya(Rian)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close