Bengkulu UtaraDaerah

Rohidin Ingatkan Kader Pentingnya Pembinaan Konstituen

Bengkulu Utara, rafflesianews.com – Ketua DPD I Partai Golongan Dr H Rohidin Mersyah menyempatkan diri datang berbaur ke DPD II Kabupaten Bengkulu Utara pada Kamis (01/10/2020).

Pada kesempatan ini Beliau langsung melantik dan mengukuhkan langsung Tim Pemenangan Ormas Rohidin-Rosjonsyah, Badan Saksi Nasional (BSN), Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Sahabat R2 IKA-PMPBY serta Tim Khusus Pemenangan Ormas Partai Golkar se-Bengkulu Utara.

Dalam kesempatan ini, Dr Rohidin Mersyah mengingatkan kepada Kader untuk senantiasa menjaga kekompakan dan juga menjaga kursi legislatif yang diperoleh dengan senantiasa turun ke masyarakat dan melakukan pendekatan. Dirinya juga mengakui bahwasannya beberapa tahapan dan mekanisme dalam konsolidasi kepengurusan harus berubah lantaran harus menyesuaikan dengan kondisi Pandemi Covid-19.

“Memang tahapan-tahapan bahkan mekanisme konsolidasi dan menyusun serta memilih Anggota kestrukturan Partai harus kita modifikasi karena Pandemi Covid-19 yang masih berada di tengah-tengah kita. Namun ini tidak akan mengurangi semangat kita menyongsong target di Pilkada dan Pemilu mendatang,” ujarnya.

Rohidin juga menyampaikan kepada Bappilu dan BSN yang merupakan unit fungsional yang harus betul-betul masif dalam bergerak menyongsong Pilkada, Pileg dan Pilpres. Tak hanya itu dirinya juga mengingatkan Para Kader yang duduk di Legislatif untuk memelihara kursinya dan membina secara masif konstituennya.

“Untuk BSN merupakan salah satu unit fungsional dan harus produktif dalam menghadapi Pemilu, tak hanya itu Bappilu diharapkan betul-betul bergerak, berkonsolidasi, bergerak turun ke masyarakat guna memelihara semangat menyongsong Pilkada dan Pemilu. Untuk perekrutan saksi di tiap TPS minimal 2 orang wajib kader Golkar, kalau memang bukan kita Golkarkan cari yang memang bersedia dan kita berikan KTA dan ini harus betul-betul kita bina bersama,” jelasnya.

“Untuk kader yang sekarang duduk di legislatif, tolong pelihara betul kursi itu. Terkadang ada yang lupa membina konstituen di dapilnya masing-masing, untuk itu mari kita bina konstituennya dan pelihara betup kursi tersebut jangan sampai hilang namun kita upayakan bertambah,” tuturnya. (***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close