Headline NewsKota Bengkulu

Rohidin Beri Suport Pasien Positif Virus Covid-19, Sri Rejeki : Yang Dilakukan Gubernur Sangat Dekat dan Baik

Bengkulu, rafflesianews.com – Atas Kunjungan atau pemberian Suport terhadap Pasien Positif Virus Covid-19 yang dilakukan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mendapat banyak Tanggapan tak terkecuali dari Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Bengkulu Sri Rejeki dari Partai PDIP, Kamis (16/4).

Untuk diketahui Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengunjungi rumah warga positif COVID-19 atau Virus Corona. Ia datang untuk memberikan edukasi kepada masyarakat setempat agar tidak menjauhi atau mengucilkan pasien selama masa isolasi mandiri di rumah. Ia juga memberikan suport moral dan motivasi kepada pasien agar tetap tenang, tidak usah panik dan jangan merasa diperlakukan perbeda.

Didampingi tenaga medis dan RT setempat, Gubernur Rohidin sempat ‘ngobrol’ melalui sambungan telepon dari depan pagar rumah pasien. “Kami mau ngasih suport aja. Mau meyakinkan publik yang memiliki pemahaman berdeba. Jadi ibu tidak usah hawatir, tenang, jangan panik, jangan merasa disisihkan,” kutipan percakapan Gubernur Rohidin bersama pasien yang diketahui merupakan seorang ibu dan anak yang diduga terpapar suaminya. Sang suami sendiri saat ini dirawat di Rumah Sakit M Yunus Kondisi baik dan sehat.

Menangapi Pemberitaan Tersebut Ketua Komisi 1 Sri Rejeki Melalui Pesan WhatsApp Mengatakan Suguh sangat  pekat dan Baik apa yang sudah dilakukan Gubernur Bengkulu.

” sungguh sangat pekat n baik yg dilakukn gub”,Ujar Sri Rejeki.

Lanjut Sri rejeki menambahkan Sekarang yang terpenting itu bagaimana Pengobatan Terhadap Ibu serta anak Agar cepat Pulih dan sembuh. Sterilisasi Lingkungan itu penting supaya daerah sekitar tetap aman dan harus dijaga ketat karena pencegahan sangat lebih baik, Utamakan Lakukan SOPnya.

“ygyg terpenting bgman pengobtan terhdap ibu n anak agar cpat pulih n sembuh n sterililasi agar lingkungan sktr tetap aman hrus dijga ketat krn pencegahn sangat lebih baik itu juga hrus dilakukn sopnya,” Kita Sri Rejeki.

Itu Juga Harus disosialisasikan ke Masyarakat Sehingga tidak resah dan tetap sehat, Semoga Wabah Covid-19 tidak ada lagi. Itu Harapan dan Doa Kita Semua,Tutup Sri Rejeki.

“Itu juga hrus disosialisasikn ke msy shingga tdk resah n tetap sehat n wabah corrona  tdk ada lgi itu harapan n doa kita semua,”Tutup Sri Rejeki.(tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close