Bengkulu UtaraPolitik

Resmi kan Tugu Amanah, Simbol Kemakmuran Rakyat

Bengkulu Utara – Rafflesianews.com, Agenda peresmian Tugu Amanah Jum’at (23/3) langsung di Resmi kan Bupati Bengkulu Utara Ir Mi’an berjalan lancar, Tugu yang yang mempunyai makna yang besar ini bagi masyarakat Bengkulu Utara tampak tampil beda dari yang sebelumnya, dari penambahan ornamen yang ada tidak mengurangi bentuk dan rupa sebelumnya.

Tugu yang berdiri kokoh terletak di jalan Jenderal Sudirman ini direnovasi oleh dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Utara yang menggunakan dana APBD BU tahun 2017, menambah keindahan pemandangan pada saat melintasi jalan tersebut.

Ini sebagai wujud Pemerintah Daerah Bengkulu Utara melalui leding sektor  OPD yang menanganinya dalam mempercantik wajah kota Arga Makmur dengan penataan sebaik mungkin.

Dalam kegiatan itu didahului dengan pemotongan pita oleh Bupati Mi’an dan penanda tanganan prasasti Tugu Amanah yang di dampingi Setdakab BU Dr. Haryadi MM. M.Msi .

Dalam penyampaiannya Mi’an memberikan apresiasi kepada Dinas PUPR yang telah melakukan renovasi Tugu Amanah sehingga terlaksana dengan baik, hal ini tidak terlepas dari kerja sama dan komunikasi yang baik. Dan Mi’an berharap kedepan agar sektor pembangunan untuk dapat ditingkatkan lagi.

” Pemerintah Daerah memberikan apresiasi kepada Dinas PUPR, dengan baik merenovasi simbol kemakmuran rakyat ini, melestarikan, menjaga dan merawat tugas kita bersama kedepannya,” Ujar Bupati.

Disisi lain di katakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Heru Santoso ST peresmian Tugu Amanah yang di lakukan ini sebagai serah terima kepada Pemerintah Daerah.

Tampak Hadir dalam Peresmian Tugu Amanah Kodim 0423 BU, Kapolres BU, Kajari BU, Unsur OPD dan tamu undangan lainnya. (sls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close