AdvertorialDPRD Provinsi

Rapat Paripurna Raperda Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Disetujui Fraksi DPRD Provinsi

Bengkulu, rafflesianews.com – Rapat Paripurna Ke-3 Dengan Agenda Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap Raperda Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, semua fraksi menyetujui Perda usulan Gubernur Bengkulu, Jumat (8/1).

H Sudirman Arif perwakilan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mengatakan bahwa PDI Perjuangan sesuai dengan penyampaian nota penjelasan atas Raperda usulan Gubernur Bengkulu tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, pada Kamis (7/1) kemarin, pada prinsipnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan usulan rancangan peraturan daerah tersebut untuk dibahas oleh alat kelengkapan dewan perwakilan rakyat daerah provinsi Bengkulu dan Fraksi PDIP Perjuangan menyetujui usulan Gubernur Bengkulu menjadi Perda Provinsi Bengkulu.

Pandangan umum Fraksi Partai Golongan Karya H Badrun Hasani mengatakan bahwasanya penyampaian nota penjelasan atas Raperda usulan Gubernur Bengkulu tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, Kamis (7/1) kemarin pada prinsipnya Fraksi Partai Golkar menyetujui Perda Usulan Gubernur Bengkulu Menjadi Perda Provinsi Bengkulu.

Pandangan umum Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H Irwan Heriadi mengatakan bahwasanya Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya menyanggupi penyampaian nota penjelasan atas Raperda usulan Gubernur Bengkulu tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, Kamis (7/1). Lalu usulan Gubernur Bengkulu  ini kami Setujui untuk menjadi perda.

Pandangan umum Fraksi Partai Nasdem H Coirul Anwar menanggapi penyampaian nota penjelasan atas Raperda usulan Gubernur Bengkulu tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19. Bahwasanya Fraksi Partai Nasdem berpandangan nota usulan Gubernur ini dan menyambut baik dan menyetujui usulan Gubernur Bengkulu.

Pandangan umum Fraksi Demokrat  Faizal Hardianto mengatakan sependapat dengan saudara gubernur bahwa penyampaian nota penjelasan atas Raperda usulan Gubernur Bengkulu tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, Fraksi Demokrat menanggapi usulan Gubernur dan kami menyetujui isi dari Raperda tersebut.

Pandangan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa H Suimi Fales menanggapi penyampaian nota penjelasan atas Raperda usulan Gubernur Bengkulu tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, Kamis (7/1) mengapresiasi inisiasi Gubernur Bengkulu dalam perhatian terhadap masyarakatnya, oleh karena itu kami dari Fraksi PKB menyetujui Perda ini.

Pandangan umum Fraksi Amanat Keadilan Dempo Xler mengatakan pandangan dari Fraksi Amanat Keadilan bahwasanya penyampaian nota penjelasan atas Raperda usulan Gubernur Bengkulu tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 dan kami menyetujui agar dibahas menjadi Raperda.

Pandangan umum Fraksi Persatuan Nurani Indonesia menanggapi penyampaian nota penjelasan atas Raperda usulan Gubernur Bengkulu tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, kami Fraksi Persatuan Nurani Indonesia setuju dibahas menjadikan Perda. (adv/oi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close