AdvertorialDPRD Provinsi

Rapat Paripurna DPRD provinsi Virtual Meeting, Bahas Revisi APBD 2020

Bengkulu, rafflesianews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Selasa (21/4) Menggelar Rapat Virtual Meeting Terkait Revisi Anggaran APBD 2020 dalam Pencegahan dan Penanggulangan Wabah Covid-19.

Untuk diketahu Rapat Virtual Meeting ini di Ikuti oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, Ketua Fraksi dan ketua Komisi.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri mengatakan Dalam rapat tadi, saya mengusulkan agar Eksekutif (TAPD) segera mengajukan perubahan anggaran terkait Covid19 dan anggaran mana saja yang di relokasi, direvisi dari anggaran APBD 2020.

Lanjut Ketua Menambahkan Saya mengajukan agar DPRD Propinsi merelokasi dan merevisi program yang belum penting dan yang sudah terlewat dari jadwal dan meminta Gubernur berkoordinasi dengan Pemkab dan Pemkot terkait program penanggulangan dan penanganan yang terintegrasi hingga terhindar dari tumpang tindih program penanggulangan dan penanganan Covid19.

Meminta DPRD secara kelembagaan membentuk SATGAS Covid19 yang berfungsi :

1. Melakukan pengawasan dan kontrol terhadap program penanggulangan dan penanganan Covid19.

2. Menyerap aspirasi masyarakat yang Terdampak Covid19.

3. Melakukan langkah dan kerja kongkrit menyapa langsung ke konstituen.

4. Menyelamatkan dan menjaga keberlanjutan pelaku usaha dan menyiapkan program kongkrit agar mempertahankan dan bisa menurunkan kenaikan angka kemiskinan di propinsi bengkulu. (Adv/oi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close