AdvertorialBengkulu UtaraDaerah

Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara, Sampaikan Nota Pengantar RPJMD

Bengkulu Utara, rafflesianews.com – Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu utara menggelar rapat paripirna, dengan agenda menyampaikan Nota Pengantar Awal Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD ) Tahun 2021-2026

Dalam rapat paripurna ini di hadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, Arie Septia Adinata,SE Wakil Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara ,SH, Anggota DPRD,OPD,FKPD serta Para Tamu Undangan. Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD BU Lantai II Senin (19/4/2021).

Sonti Bakara memimpin Rapat Paripurna, menyampaikan apresiasi yang telah berhasil meraih WTP 4 tahun berturut-turut.

“Kita Apresiasi terhadap Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian yang telah berhasil meraih WTP 4 Kali Berturut turut, “Kata Ketua DPRD Bengkulu Utara.

Sementara, Ir .H.Mian yang menyampaikan bahwa prestasi raihan WTP 4 kali bertuut-turut ini adalah bentuk kerjasama Pihak ekskutif dan legislatif yang selama ini telah menunjukkan sinergitas.

Pemkab Bengkulu Utara mempunyai 4 misi pembangunan, yakni diantaranya peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas, peningkatan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan rakyat melalui program ekonomi kerakyatan, meningkatkan tata kelola pemerintahan yang bersih ,efektif dan terpercaya.

” Ada 4 misi yang kita sampaikan dan mudah mudahan Covid-19 cepat reda sehingga kondisi kekuatan viskal daerah bisa normal,” Pungkasnya. ( Adv )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close