DaerahRejang Lebong

Rapat Forum Kemitraan dengan Pemangku Kepentingan Program JKN-KIS Kabupaten Rejang lebong

Rajang Lebong, rafflesianews.com –  Mewakili Sekda Kabupaten Rejang lebong, Asisten III Bidang Administrasi Umum Kabupaten Rejang lebong Afnisardi Pimpin langsung Rapat Forum Kemitraan dengan Pemangku Kepentingan Program JKN-KIS bersama BPJS Kesehatan Kantor Cabang Curup, Jumat (29/11/2019).

Bertempat diruang rapat Sekda Kabupaten Rejang lebong kegiatan ini dihadiri oleh Kepala kantor Cabang BPJS kesehatan Curup Syafrudin Imam Negara, Plt Kepala dinas Kesehatan Rejang Lebong Syamsir Alamsyah, Dan FKPD terkait lainnya.

Kegiatan ini digelar agar Program JKN-KIS di Kabupaten Rejang lebong akan menjadi lebih optimal dan sesuai yang diamanatkan dalam pasal 11 Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan sosial.

Dalam kesempatan ini Asisten III Kabupaten Rejang lebong Afnisardi mengatakan, bahwa seluruh Dinas/ Instansi/ Lembaga harus ikut berperan dan berkontribusi aktif dalam menyukseskan Program JKN-KIS.

“Agar bersinergi dalam menyelesaikan dan memecahkan permasalahan serta merumuskan rencana strategis terkait pelaksanaan Program JKN–KIS,” kata Afnisardi dalam forum kemitraan.

Disisi lain, Kepala kantor Cabang BPJS kesehatan Curup Syafrudin Imam Negara mengatakan, bahwasanya tujuan Forum Kemitraan dengan Pemangku Kepentingan Utama sangat penting dilakukan agar tercapai komunikasi yang baik dengan para pihak pemangku kepentingan terkait dengan pelaksanaan Program JKN–KIS.

“Serta terwujudnya koordinasi dan kerjasama yang baik lintas stakeholder guna meningkatan mutu pelayanan kesehatan bagi peserta JKN-KIS,” katanya. (Rls/mc-RL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close