DaerahRejang Lebong

RAHMANDANI: KAMI HIMBAU PUSAT LAYANAN BUAT POJOK BACA

REJANG LEBONG rafflesianews.com – Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Rejang Lebong menghimbau kepada seluruh Dinas/Intasi ataupun pusat layanan lainnya untuk dapat membuat layanan pojok baca.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Rahmandani, S. Sos, kepada Media Center saat ditemui diruang kerjanya, Rabu siang, 23 Januari 2019 kemarin.

“Pojok baca merupakan ruang tempat dimana digunakan untuk membaca. Semacam perpustakaan yang ada di daerah namun dalam bentuk mini,” ucap Dani.

Dani menjelaskan, dengan adanya layanan pojok baca dapat mengurangi rasa jenuh para pegawai dan pengunjung pada saat istirahat ataupun pada saat menunggu antrian.

“Pojok baca ini dapat menghilangkan kejenuhan. Dengan kita membaca buku, kan tidak terasa. Pojok baca ini juga dapat menambah ilmu pengetahuan,” ucapnya.

Dani mengatakan, jika ada Dinas/Instansi, Bank dan pusat layanan lainnya yang ingin membuat layanan pojok baca atau perpustakaan mini untuk dapat mengajukan kerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Rejang Lebong.

“Kalau mereka ingin buat, ya silahkan lakukan kerjasama dengan kami. Nanti akan kami bina,” pungkasnya. (01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close