.

Polda Bengkulu Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

BENGKULU, rafflesianews.com – Polda Bengkulu menggelar rapat koordinasi lintas sektoral dengan tema “dalam ranggka pengamanan bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri 1493 H di wilayah hukum tahun 2018, bertempat di gedung aula adem polda, Rabu (16/5).

Acara ini dihadiri, Plt. Gubernur Rohidin Mersyah, Kapolda Bengkulu Choki Manurung,  Waka I DPRD Provinsi Edison Simbolon, unsur OPD, FKPD dan vertikal dijajaran pemprov.

Kapolda Bengkulu Chiko  Manurung menghimbau di bengkulu  masih aman kondusif terkait adanya teror bom yang terjadi beberapa hari yang lalu di surabaya.

“Kegiatan lintas sektoral menyambut bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri 1493 H dilakukan setiap tahun, harus menjaga situasi di wilayah bengkulu  agar tercipta situasi kondusif,” ujar Kapolda Bengkulu Choki Manurung memberikan sambutan.

Lanjut dikatakan Choki masyarakat harus menjaga tali silaturahmi dengan baik agar tidak  dipecah belahkan oleh oknum tertentu.

”  Moment seperti ini sangat di cari  oknum yang ingin merusak citra dan bangsa kita terkait masalah teror bom akhir ini meresahkan masyarakat, ” katanya.

Kapolda juga mengharapkan agar stok bahan pangan menjelang bulan puasa tetap stabil.

“Pihak Bulog diharapkan stok bahan pangan tetap stabil, dari kontribusi, harga, terjappngkau bagi masyarakat  untuk tiga bulan kedepan, ” jelasnya.

Ia juga menghimbau selalu waspada tindak kriminal yang semakin marak terjadi, apalagi menjelang bulan suci ramadhan.

“Karena pihak aparat kepolisian harus bersinergitas seluruh elemen harus berperan penting agar dapat menjaga seritap kegiatan ibadah agar tercipta situasi aman dan terkendali,” demikian (ispahri).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close