Headline NewsKota BengkuluPolitik

Polda Bengkulu Dan Bareskrim Polri Gelar Kegiatan PPNS Bersama Pemprov Bengkulu

Bersinergi Kegiatan PPNS ini Dilatih dan Dididik Untuk Meningkatkan Kemampuan Kinerja Penyidik.

BENGKULU,rafflesianews. com – Pemerintah provinsi bersama Polda Bengkulu menggelar kegiatan terkait Pembinaan Peningkatan Kemampuan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) ini diselenggarakan oleh Badan Resor Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Mabes Polri) dan di buka secara resmi oleh Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Coki Manurung, S.H., M.Hum sekitar pukul 8.30 wib di Hotel Santika pada rabu (28/3/18)

Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kemampuan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) ini tampak dihadiri  dari perwakilan pemerintah provinsi bengkulu yang di Sekretaris Daerah Nopian Andusti dan tamu undangan lainnya

Dalam kesempatan ini menurut Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Cokib Manurung, S.H., M. Hum menyampaikan, Kegiatan Pembinaan Peningkatan Pegawai Negeri Sipil (PPNS) ini supaya meningkatkan kemampuan penyidik  pegawai negeri sipil ini dilatih dan didik supaya kedepannya lebih baik.

“Kita selama ini sangat perihatin, karena  banyak sekali PPNS mendapat tugas materinya berbeda dengan apa yang selama ini dipelajarinya ”Jelas Kapolda Cokib Manurung  dalam sambutannya

Kapolda Juga menyampaikan bahwa dirinya telah berkoordinasi kepada Sekda Provinsi agar penampatan PPNS ditugaskan sesuai dengan materi dalam pelatihan, Tujuannya supaya  yang mereka pelajari selama PPNS dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan mereka dapatkan selama PPNS di Provinsi Bengkulu.

“Solusinya saya minta kepada pak sekda provinsi Bengkulu agar lebih update lagi dan pendataan  supaya mereka dikembalikan ke posisi semula,”Imbuhnya Kolpoda Bengkulu.,(Rian)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close