Kota BengkuluPendidikan

Plt Gubernur Janji Lengkapi Sarana Dan Prasarana SMP IT IQRO

Bengkulu Rafflesianews.com – Memperingati hari jadi SMP IT IQRO Kota Bengkulu yang ke 13, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Bengkulu berjanji akan melengkapi sarana dan prasarana laboratorium serta komputer sebagai penunjang siswa untuk untuk mengoperasikan kemampuan yang mereka miliki.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara yang bertajuk Sentot Alibasyah Fair (SenSyaFa), Sabtu (3/3/2018). Dirinya menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diciptakan siswa/i di SMP IT IQRO tersebut.

Wujud dari rasa bangga itu, Pemerintah Provinsi Bengkulu akan memenuhi kebutuhan sekolah dalam bentuk pembangunan sarana dan prasarana laboratorium beserta beberapa unit komputer agar kebutuhan belajar siswa akan terpenuhi.

“Sudah banyak prestasi yang dicapai, sudah menghasilkan lulusan – lulusan yang berprestasi, maka sekali lagi atas nama Pemprov memberikan apresiasi dan ucapan selamat serta terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah mencetak prestasi sedemikian rupa,” kata Rohidin Mersyah.

Ditambahkan Rohidin, kebanggaan dirinya untuk SMP IT IQRA ini membuat Pemerintah Kota menjadi lebih tergerak untuk selalu mendukung pencapaian siswa – siswi dalam memenuhi syarat agar menjadi pusat lembaga pendidikan yang berkualitas. “Kerjasama antara Pemprov dan Pemkot menunjukan bahwa pemerintah memiliki  tujuan untuk membangun sekolah dengan melahirkan kemampuan – kemampuan dari setiap anak,” demikian Rohidin. (ispahri)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close