Headline NewsNasional

Plt Gubernur dan Forkopimda Sambut Kunjungan Kapolri

Kapolri : Stop Hoax

Bengkulu, rafflaesianews.com – Kepala Polisi Republik Indonesia (kapolri) Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A.,Ph.D serta rombongan Berkunjung ke provinsi Bengkulu hari ini (24/3/2018) sekira pukul 09.25 WIB.

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Unsur Forkompimda duduk bersama Kapolri

Setiba dibandara, Kapolri beserta rombongan disambut langsung  Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin marsyah dan  Kapolda Bengkulu. Pol. Coki Manurung. Turut hadir serta Danrem 041/Gamas, Danlanal, Wakajati, KPT, KPTA, Kabinda, Ka BNNP,Pejabat walikota Bengkulu Budiman Ismaun,Waka 2 DPRD Prov,  Ka Ombudsman, Kakanwil Kemenkumham, Kakanwil Kemenhan, Kakanwil Kemenag. serta Rektor IAIN Bengkulu.

Agenda Kunjungan Kapolri ke Bumi Rafflesia ini dalam rangka Peletakkan batu pertama perluasan gedung Mapolda Bengkulu dan peresmian Rumah Sakit Bhayangkara yang berada di lokasi lahan samping Mapolda Bengkulu.

TAMPAK  Serius : Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah mendengar pesan dari Kapolri ri,  Tito Karnavian

Dalam kunjungannya, Kapolri mengatakan bahwa Provinsi Bengkulu termasuk Provinsi yang aman. Dirinya berpesan kepada Mapolda Bengkulu untuk terus menjaga kinerja dan kamtibmas.

“Kedatangan saya juga untuk menjalin silahturahmi kepada masyarakat Bengkulu,” ujar Kapolri dalam ramah tamah di Mapolda Bengkulu.

Dirinya pun berterima kasih kepada ulama di Bengkulu yang mendukung “Stop Berita Hoax” sehingga terciptanya kondisi Bengkulu yang kondusif.

“Berita hoax tidak mencerminkan demokrasi di Indonesia. Terima kasih kepada para ulama yang terus mendukung Kepolisian RI,” Sampai Kapolri. (Ispahri) adv Media Center Pemprov

Peletakan Batu pertama perluasan gedung Mapolda Bengkulu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close